Mengapa negara di Asia Tenggara banyak gunung berapi yang meletus??
A.Karena dilewati pegunungan Sirkum Pasifik
B.Karena letak Asia Tenggara yang sangat dekat dengan lempeng-lempeng yang sangat aktif
C.Karena dilewati cincin gunung berapi
D.Yang bisa Jawab kasih terbaik

2
A. karena dilewati pegunungan sirkum pasifik
A.
C.karena dilewati cincin gunung berapi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T21:01:52+07:00
A. Karena dilewati pegunungan sirkum pasifik
2014-03-19T21:09:32+07:00
A.Karena dilewati pegunungan Sirkum Pasifik
Maaf kalau salah jawab ^_^
Jawaban terbaik donk
1 5 1