Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T20:43:32+07:00
Kelebihan energi listrik dibandingkan dengan bentuk energi lainnya adalah bahwa energi listrik merupakan energi yang bersih atau tidak menimbulkan pencemaran (bandingkan dengan energi kimia misalnya). Energi listrik sendiri dapat diperoleh dengan mengubah bentuk energi lain menjadi energi listrik. Misalnya energi matahri --> listrik; energi angin --> energi listrik; energi potensial gravitasi dari air ---> energi listrik), energi panas bumi --> energi listrik dsb. Meskipun energi listrik merupakan energi yang bersih, sumber energi listrik belum tentu merupakan energi yang bersih.
1 5 1
2014-03-19T20:44:15+07:00
Sumber energi apa ?
Kalau nuklir,kelemahannya adalah membutuhkan biaya yang sangat besar sedangkan energi tidal kelemahannya adalah hanya bekerja 2 kali sehari yaitu saat pasang dan saat surut