Jawabanmu

2014-03-19T20:25:20+07:00
Energi radiasi sinar matahri yang ditangkap oleh klorofil kemudian diubah menjadi energi kimia melalui proses fotosintesis . Jadi,energi radiasi matahari yang berbentuk energi kinetik diubah menjadi energi potensial dan energi kimiawi yang disimpan dalam molekul karbohidrat dan bahan makanan lainnya sebagai energi ikatan yang menghubungkan atom-atom bakunya 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T20:25:30+07:00
Karbondioksida + air ------> (bersama bantuan cahaya dan klorofil) oksigen + karrbohidrat
CO2 + H2O ------> (bersama bantuan cahaya dan klorofil) O2 + C6 H12 O6
agar seimbang
6 CO2 + 6 H2O ------> (bersama bantuan cahay dan klorofil) 6 O2 + C6 H12 06
bisa lebih singkat
terima kasih telah menjawab
sama sama :)
terimakasih sudah dijadikan yang terbaik :D