Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T20:27:29+07:00
Tara artinya kesetaraan. Kalor artinya energi dalam bentuk panas. Mekanik adalah kesetaraan energi mekanik dengan energi dalam bentuk kalor. Jadi kalor mekanik adalah kesetaraan satuan energi mekanik dengan energi panas (kalor) 

1 joule=0,24 kalori 
1 kalori=4,2 joule 

Jadiin terbaik yaaaaa :D 

13 3 13
2014-03-19T20:28:24+07:00
Teori yang melandasi tentang tara kalor listrik :-)
3 3 3