bisa menggilingkan badannya, dan memiliki lidah yg panjang, mungkin :D
Mungkin yaa :D
Ciri Khusus Landak Semut
Memiliki lidah yang panjang (mencapai 60 cm) dan lengket
Mempunyai kulit berduri
Mempunyai cakar kaki depannya yang kuat
memiliki lidah yang panjang dan lengket

Jawabanmu

2014-03-19T20:16:59+07:00
Mempunyai lidah panjang dan lengket yang digunakan untuk menangkap semut
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T20:19:05+07:00
1.Memiliki lidah yang panjang
2.Mempunyai kulit berduri guna alat pertahanan diri
3.Dia akan menggulungkan badannya jika diserang musuh
4.Menggunakan lidahnya untuk menjilat semut di dalam tanah
5.Memiliki cakar yang besar untuk menggali lubang semut
^_^ Thanks...Adalagi ga ciri khusus hewan lain?