Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T20:18:11+07:00
Suatu garis sejajar apabila memiliki gradien yang sama.

2x+7y=11
7y = -2x + 11
y = -2x/7 + 11/7

m = -2/7

7m + 5 = 7 x (-2/7) + 5
           = -2 + 5
           = 3
1 5 1
2014-03-19T20:18:39+07:00
Itu persamaan 2x+7y=11 dibuat menjadi bentuk y=mx+c
2x+7y=11
7y = -2x + 11
y = -2/7x + 11?7
dari persamaan diatas, didapat m = -2/7

kalau sejajar, m1=m2
jadi garis y=mx+c memiliki gradien -2/7

m = -2/7

maka nilai 7m + 5 = 7(-2/7) + 5 = (-2) + 5 = 3