Jawabanmu

2014-03-19T20:11:02+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T20:16:39+07:00
Yang me-arsitektur monumen nasional adalah Friedrich Silaban dan R.M Soedarsono, dan tugu ini mulai dibangun pada tanggal 17 Agustus 1961.

Nama candi-candi di Indonesia :
- Candi Borobudur
- Candi Prambanan
- Candi Cangkuang
- Candi Mendut
- Candi Pawon
- Candi Losari
- Candi Ngawen
- Candi Gunung Sari
- Candi Plaosan
- Candi Pendem,
dll

1 5 1