Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T20:02:48+07:00
Karena belom memiliki akar batang daun sejati :)
2 5 2
2014-03-19T20:05:02+07:00
Karena lumut mengeluarkan senyawa yang bersifat asam dan hanya mempunyai akar batang dan daun semu. terus lumut bisa melapukkan batuan sehingga bisa menjadi tanah agar tumbuahn lainnya bisa hidup dan hidup di tempat lembab.
semoga mrmbantu,jadikan terbaik yaa