Paman Sam Wilson dianggap sebagai tokoh teladan tentang seorang wiraswasta yang suka bekerja keras dan cinta kepada tanah airnya. Wilson wafat di usia 88 tahun pada 1854 dan dimakamkan di Pemakaman Oakwood di Troy, New York. Kota itu mendapat sebutan ‘Rumah Paman Sam.’ Akhirnya , nama Paman Sam secara resmi dipakai untuk julukan negara Amerika. Orang-orang Amerika sekarang bangga dengan julukan dan citra yang dimiliki Paman Sam.

Semoga membantu dan dijadiin yang terbaik :D hahaha

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T20:05:05+07:00
Poster yang di buat oleh James Montgomery untuk keperluan recruitmen tentara pada perang dunia pertama, dengan kalimat yang di tulis besar “I WANT YOU,” menjadi salah satu poster terkenal yang mewakili karakter yang saat itu di kenal sebagai Uncle Sam. Gambaran pertama mengenai karakter Uncle Sam muncul pada sebuah kartun politik yang terbit pada tahun 1832.
1 5 1
2014-03-19T20:05:31+07:00
Karena ada orang yang bernama samuel wilson,yang dianggap sebagai tokoh teladan tentang seorang wiraswasta yang suka bekerja keras kepada tanah airnya,amerika.