Jawabanmu

2014-03-19T19:59:53+07:00
Tolong tandai sebagai jawaban terbaik dan klik "terima kasih"

Daerah merupakan alat nkri untuk melaksanakan tonggak pemerintahannya tanpa daerah/wilayah pemerintahan tak bisa dilakukan.

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T20:00:11+07:00
Karena suatu negara terbentuk karena adanya masyarakat daerah dan pulau kota,Jadi daerah sangat penting bagi Suatu negara karena daerah lah negara dapat terbentuk dan daerah itulah tempat warga/manusia bertempat 

#smga membantu&bermanfaat :)))
1 5 1