Pembelian pemerintah terhadap barang dan jasa adalah
a. pajak pemerintah
b. pengeluaran konsumsi pemerintah baik dipusat maupun didaerah
c. pengeluaran pemerintah daerah
d. pembelian barang produksi oleh pemerintah
e. pengeluaran pemerintah pusat

2

Jawabanmu

2014-03-19T19:55:32+07:00
D.pembelian barang produksi oleh pemerintah
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T01:13:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pembelian pemerintah terhadap barang dan jasa adalah

b. pengeluaran konsumsi pemerintah baik dipusat maupun didaerah


semoga membantu :)