Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T19:55:34+07:00

atau

dimana: P adalah tekanan gas.T adalah temperatur gas (dalam Kelvin).k adalah sebuah konstanta.
2014-03-19T20:00:34+07:00
tolong tandai sebagai jawaban terbaik dan klik "terima kasih"

P1 = P2 dan T1 = T2 berlaku : V1
/ V2 = n1 / n2

iya
kok belum,, kamu salah jawaban kayak yaa,, bukan jawaban aku yg kamu jadiin terbaik :(
eh maaf, kepencet tdi, trs aku jga kurang thu ttg brainly , maaf ya :( :'(
jgn marah dong.. :'(
yaudah,, gak apa-apa kok :) hehe