Jawabanmu

2014-03-19T19:43:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ada beberapa faktor yang mempengaruhi, misalnya : perubahan zaman, berkembangnya globalisasi, semakin kurangnya moral, & tdk pedulinya manusia thdp alam.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T19:46:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena zaman sekarang teknologi bagi manusia sangat membuat kesibukan yang membuat lingkungan kurang begitu diperhatikan dan penggunaan kendaraan bermotor dan zat kimia yang diambang batas sehingga lingkungn tercemar dan kurang pedulinya terhadap kebersihan karena indonesia masih termasuk negara berkembang
semoga membantu,jadikan terbaik yaa
1 5 1