Jawabanmu

2014-03-19T19:39:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jaringan yang mengagkut hasil fotosintesis ke seluruh tubuh adalah floem
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T19:40:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Floem (pembuluh tapis) dong.. :)  *inget aja ada ss di tapis=fotosintesis
kalo xylem itu mengangkut air dan zat hara dari akar ke seluruh tumbuhan.. :)

okee! Semoga membantu yo! Dan semoga dijadiin jawaban terbaik hehe terima kasih :)
1 5 1