Jawabanmu

2014-03-19T19:34:44+07:00
B.3/4y=6
   3y=24
   y=8
......................
makasih
nanti ya sob nunggu jawaban orang lain
siapa palin mudah dan paling banyak :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T19:38:05+07:00
Yang  b yaa,

tinggal dikai penyebutnya yaitu 4,jika ruas kiri dikali 4,ruas kanan juga sama,
jadi 3y < 24
y < 24 : 3
y < 8

semoga membantuu :)jawaban terbaik yaa
e. krn penyebutnya 3 dan 5 dicari dulu kpknya = 15,terus dikaliin ke ruas kiri dan kanan,
3m-14 itu emank benar dikurang yah?
iya,jadi 5 (2m) - 3(3m-14) > 0 10m-
jadi,10m -9m + 42 > 0,maka m > -42
makaasii