Jawabanmu

2014-03-19T19:33:10+07:00
Karena kalau di aspal gesekan nya lebih kuat dan permukaan di aspal sangat panas,sedangkan di semen permukaannya halus dan gesekannya sedikit
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T19:33:35+07:00
Menurut saya karena aspal warnyanya hitam , jadi lebih menyerap panas sehingga kalau berjalan di asspall lebih panas dari pada di beton/semen

mungkin juga karena aspal konduktor panas yang baik :D
1 5 1