buat puisi 3 bait temanya tentang kebersihan menggunakan rima dan majas personifikasi dan repetisi

2
gtw
o.y udh saya cri di internet za y :)
jgn cari di internet
mnta tolong bwtin puisi bisa gk?
ada yg bsa bwtin puisi gk?

Jawabanmu

2014-03-19T19:40:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
harapan rindu padanya..
        tertapak kaki pada tanah berdebu
        rumput menari menatap kaki kusamku
        aku tersenyum seakan ia bercanda padaku
ingin ...  ingin ... aku bawa pulang
keindahan alam tak terlupakan
muatkah jika dalam kantongku
tuk ku pajang di sekitar rumahku
          daun hendak berkata
           aku akan membantumu
           memberi keindahan disekitarmu
            dan ku akan bersamamu

itu puisinya kubuat spontan.  semoga membantu !!  ^_^
jadikan jawaban terbaik Ya ...?         
9 4 9
plis , penting bgt nih
maaf gak lihat ada rimanya, tadi aku cuma lihat personifikasinya dan repetisinya
coba bwt 1 lgi
tempat untuk jawabannya sudah tidak ada.
ooh
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T19:51:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
          Disaat mentari pagi menjelang
 kulihat pemandangan yang indah
langit yang membentang luas
 dan pepohonan yang hijau
         Lingkungan sekolahku
yang indah dan cantik dimataku
Kau membuatku selalu bahagia
 ketika ku melihat pemandangan yang ada di sekelilingku
           Pemandangan yang bersih langit
 yang cerah
banyak bunga yang cantik
sehingga kau yang buat hariku indah lingkungan sekolahku
memancarkan cahaya di pagi hari
 dan kerlap-kerlip bintang malam cantiknya lingkungan sekolahku  

8 5 8
kebersihan sekolah ku
thank udh jadi yg terbaik
itu ada majasnya ga?
majas personifikasi sm repetisi
mungkin