Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T09:44:31+07:00
Cuman ini yang aku tau :
Hanami (花見 ?, melihat bunga) atau ohanami adalah tradisi Jepang dalam menikmati keindahan bunga, khususnya bunga sakura. Mekarnya bunga sakura merupakan lambang kebahagiaan telah tibanya musim semi. Selain itu, hanami juga berarti piknik dengan menggelar tikar untuk pesta makan-makan di bawah pohon sakura.

Pohon sakura mekar di Jepang dari akhir Maret hingga awal April (kecuali di Okinawa dan Hokkaido). Prakiraan pergerakan mekarnya bunga sakura disebut garis depan bunga sakura (sakurazensen). Prakiraan ini dikeluarkan oleh direktorat meteorologi dan berbagai badan yang berurusan dengan cuaca. Saat melakukan hanami adalah ketika semua pohon sakura yang ada di suatu tempat bunganya sudah mekar semua.


2 5 2
2014-01-14T09:51:46+07:00
Orang jepang itu suka cinta banget sama kebudayaannya, dibanding sama Indonesia, orang Jepang lebih suka menjaga dan melestarikannya, tapi Indonesia gak kalah juga kok. Sama kaya Indo, Jepang juga punya banyak kebudayaan,contohnya .
- perayaan Hanami itu perayaan tentang kecintaan pada bunga sakura, karena bunga sakura itu lambang dari mulainya musim semi.
- samurai yang ini kurang jelas kenapa, tapi yang saya tahu acara samurai ini untuk memperingati pejuang-pejuang di Jepang, baik pejuang kerajaan yang berperang mempertahankan kerajaan dari kerajaan yang lain maupun saat berperang dengan negara lain.
dan masih banyak lagi perayaan yang ada di Jepang