Jawabanmu

2014-03-19T18:57:09+07:00
Penghematan energi menyebabkan berkurangnya biaya, serta meningkatnya nilai lingkungan, keamanan negara, keamanan pribadi serta kenyamanan hidup. Menghemat energi dan air adalah  keharusan, namun harus menjadi komitmen dari komitmen menghemat dan menyelamatkan kekayaan bangsa.
28 3 28
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T19:00:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut sya manfaat menghemat energi itu
1.Pengeluaran biaya berkurang
2,Tersedianya sumber energi setiap waktu atau setiap kali di butuhkan
3.Meningkatkan kesadaran kita tentang pentingnya sumber energi bagi kehidupan

Semoga membantu :)
51 4 51