Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T18:54:46+07:00
Tujuannya untuk mendapatkan medan magnet yang lebih kuat, namun ada panas yang terbuang. Dan karena besi tidak memiliki kepadatan tinggi seperti baja, besi lebih lunak sehingga bisa mempermudah medan magnet untuk melaluinya .

oke. semoga membantu dan semoga dijadikan jawaban terbaik ya :) terima kasih
1 5 1
2014-03-19T18:55:59+07:00
Karena inti besi  memperkuat medan magnet dari elektromagnet