SDA yang dapat diperbaharui adalah kekayaan alam yang dapat terus ada selama penggunaannya tidak dieksploitasi berlebihan. Tumbuhan, hewan, mikroorganisme, sinar matahari, angin, dan air adalah beberapa contoh SDA yg dapat diperbaharui. :)
energi matahari, energi PLTA, energi angin, dan energi tidal
sinar dan panas matahari, air, tanah,tumbuhan, udara, dll

Jawabanmu

2014-03-19T18:40:45+07:00
Air,angin,panas bumi
panas matahari,bioetanol,tumbuhan,dan hewan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T18:44:48+07:00
Sumber daya alam yang dapat diperbarui adalah sumber daya alam yang dapat diusahakan kembali keberadaannya oleh manusia.
1)SDA Hayati
    a.Flora
    b.Fauna
2)SDA Non hayati
    a.Tanah
    b.Air
2 5 2