Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T18:40:24+07:00
1. hindu
sosial: mengelompokkan kasta kasta dalam masyarakat.

2.budha
sosial:semua manusia sama di mata tuhan tanpa adanya kasta kasta , harus berbuat baik terhadap sesama.

3.islam
sosial:ukuwah islamiyah.

3 4 3
2014-03-19T18:42:07+07:00
Sebelum masuknya hindu-budha belum mengenal kasta. namun setelah masuknya unsur baru yang berupa unsur hindu-budha masyarakat masa itu kehidupan sosial berubah dan dibedakan oleh sistem kasta 
2 4 2