Jawabanmu

2014-03-19T18:26:06+07:00
Dgn cara gotong royong, untuk membangun negara
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T18:26:57+07:00
menjaga kesatuan dan persatuan, dan kerukunan nasional
mewujudkan keadilan dan pemerataan
melestarikan nilai budaya dan sosial
dengan cara memperketat penjagaan batas wilayah NKRI
sering melakukan latihan bersama dengan negara lain
memperkuat persenjataan NKRI

Jadikan jawaban terbaik ya :D :)
1 5 1