Jawabanmu

2014-03-19T18:26:22+07:00
Kehidupan berpindah-pindah (nomaden)Bahan makanan tergantung pada alam (food cathering)Tinggal di gua-gua tepi pantai.Sudah ada pembagian tugas.Alat/perkakas terdiri dari batu berbentuk kapak perimbas dankapak genggam
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T18:26:50+07:00
Pada masa berburu mereka mencari makanan dengan berburu binatang,contohnya kuda,kelinci,dsb.
pada masa mengumpulkan makanan mereka sudah beralih dengan melakukan bercocok tanam
2 5 2