Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T18:05:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dijual guna mendapat keuntungan, sebagai suatu kebanggaan bagi si pembuat, melatih kreatifitas
1 5 1
2014-03-19T18:08:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
tandai sebagai jawaban terbaik dan klik "terima kasih"

1. fungsi sosial, sebagai benda yg menunjukkan kelas sosial bagi pemiliknya
2. fungsi personal, sebagai ekspresi diri
3. fungsi fisik, sebagai daya tarik