Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T17:57:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berikut ini adalah faktor-faktor yang mempengaruhi GGL induksi :
kekuatan medan magnet (B)
banyak lilitan (N)
kecepatan perubahan garis gaya magnet 
panjang penghantar (l)
kecepatan gerak penghantar (v)

semoga membantu dan semoga dijadikan jawaban terbaik ya :) terima kasih
34 4 34
GGL induksi : B.L.V
B = kuat medan magnet
L = Panjang kawat
V = Kecepatan gerak penghantar
2014-03-19T17:57:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
tandai sebagai jawaban terbaik dan klik "terima kasih"

kekuatan medan magnet (B)
banyak lilitan (N)
kecepatan perubahan garis gaya magnet
panjang penghantar (l)
kecepatan gerak penghantar (v)

11 2 11