Jawabanmu

2014-03-19T17:44:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengalami musim kemarau dan inddonesia musim hujan

sesuai angin muson barat
:)


semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T17:46:41+07:00