Tuliskan lirik lagunya Geisha yang judulnya "Pergi Saja"
Tolong banget, karena setelah laptop-ku diinstal, Google-nya jadi kayak terkunci gitu :(
Soalnya besok mau ada ujian menyanyi, dan lagunya itu bebas. Please temen-temen, bantu aku. Thanks a lot :)

2
Terima kasih tuk luka yang kau beri
Ku tak percaya kau tlah begini
Dulu kau menjadi malaikat di hati
Sampai hati kau telah begini
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
* berkali-kali kau katakan sendiri
Kini ku tlah benci, cintaku tlah pergi
Pergi saja kau pergi, tak usah kembali
Percuma saja kini hanya mengundang perih
Cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini
Janji yang selalu ku ingat hingga mati
Kau setia hingga ku kembali

Repeat *

Pergi saja kau pergi, tak usah kembali
Percuma saja kini hanya mengundang perih
Buang saja kau buang cinta yang kemarin
Perasaan tak mungkin percayamu lagi
Cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini
Pergi saja kau pergi, tak usah kembali
Percuma saja kini hanya mengundang perih
Buang saja kau buang cinta yang kemarin
Ooo percayamu lagi
Tinggalkan saja diriku, semua kan percuma
Cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini
Thanks ya :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T17:42:58+07:00
Lirik Lagu Geisha - Pergi Saja

terima kasih tuk luka yang kau beri
ku tak percaya kau tlah begini
dulu kau menjadi malaikat di hati
sampai hati kau telah pergi

berkali-kali kau katakan sendiri
kini ku tlah benci, cintaku telah pergi

pergi saja kau pergi, tak usah kembali
percuma saja kini hanya mengundang perih
cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini

berkali-kali kau katakan sendiri
kini ku tlah benci, cintaku telah pergi

pergi saja kau pergi, tak usah kembali
percuma saja kini hanya mengundang perih
buang saja kau buang cinta yang kemarin
perasaan tak mungkin percayamu lagi
cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini

pergi saja kau pergi, tak usah kembali
percuma saja kini hanya mengundang perih
buang saja kau buang cinta yang kemarin
ooo percayamu lagi
tingalkan saja diriku, semua kan percuma
cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini


2014-03-19T17:44:42+07:00
Lirik Lagu Geisha - Pergi Saja

terima kasih tuk luka yang kau beri
ku tak percaya kau tlah begini
dulu kau menjadi malaikat di hati
sampai hati kau telah pergi

berkali-kali kau katakan sendiri
kini ku tlah benci, cintaku telah pergi

pergi saja kau pergi, tak usah kembali
percuma saja kini hanya mengundang perih
cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini

berkali-kali kau katakan sendiri
kini ku tlah benci, cintaku telah pergi

pergi saja kau pergi, tak usah kembali
percuma saja kini hanya mengundang perih
buang saja kau buang cinta yang kemarin
perasaan tak mungkin percayamu lagi
cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini

pergi saja kau pergi, tak usah kembali
percuma saja kini hanya mengundang perih
buang saja kau buang cinta yang kemarin
ooo percayamu lagi
tingalkan saja diriku, semua kan percuma
cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini