Jawabanmu

2014-03-19T17:38:35+07:00
Usaha adalah gaya yang bekerja benda berpindah tempat
daya adalah kecepatan melakukan usaha atau usaha persatuan waktu
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T17:43:51+07:00
Dalam melakukan usaha dibutuhkan energi. Energi dapat diartikan sebagai suatu kemampuan untuk melakukan usaha atau kerja. Daya didefinisikan sebagai kecepatan melakukan usaha atau kemampuan untuk melakukan usaha tiap satuan waktu.
Jadi hubungan usaha dengan daya adalah daya akan timbul apabila ada usaha , jadi jika tidak ada daya maka tidak akan menimbulkan usaha juga.
1 5 1