mengobati penyakit influenza, diare, disentri.
sbg obat malaria, Mengobati penyakit jantung. Sebagai obat untuk kejang otot. Sebagai tamiflu pada flu burung. Sebagai katalis yang baik pada proses berbagai idustri minuman. Sebagai Biopestisida atau pestisida nabati dan Sebagai bahan kosmetika.:)

Jawabanmu

2014-03-19T17:26:18+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T17:26:38+07:00
Mengobati penyakit Influenza....Disentri.....Diare.....Sebagai tonik dan anti kejang otot....sebagai bahan pembuatan Tamiflu (obat flu burung)....Sebagai katalis yang efektif dan untuk industri minuman ringan....biopestisida....kosmetika
1 5 1