Menyetarakan persamaan reaksi CuCl₂(aq) + NaOH(aq)---> Cu(OH)₂(s) + NaCl(aq)
(sama caranya ya)

2
jawabannya CuCL2 (aq) + NaOH(aq)
CuCl2 (aq) +2 NaOH (aq) --= Cu(OH)2(s) + 2 NaCl(aq)
.. caranya yang kanan sama yangkiri harus sama ..
makasih santiara
ok

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T17:25:51+07:00
CuCl₂(aq) + 2NaOH(aq)---> Cu(OH)₂(s) + 2NaCl(aq)
1 5 1
2014-03-19T19:49:25+07:00
CulCl_{2} (aq) + 2 NaOH(aq) --> Cu(OH)_{2} (s) + 2 NaCl(aq)
1 5 1