Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T17:28:32+07:00
Okee.. semoga ditandai sebagai jawaban terbaik yaa .. :)

Dik : U3 = 24
       U10=3072
Dit : U7
Jwb :
U10/U3 = 3072/24
ar^9/ar^2 = 3072 / 24
    r^7      = 128
            r = 2
 
ar^2     = 24
a. (2)^2 = 24
   4a     = 24
         a = 6
 
U7 = ar^6
U7 = 6 . 2^6
U7 = 6 . 64
U7 = 384

jadi jawabannya 384 :)
1 5 1
2014-03-19T17:36:26+07:00
Diketahui
U3   = 24
U10 = 3072
U7   = ?
r = 2 (6+12+24+48+96+192+384+768+1536+3072)
U1 = 5
Un = U1 x r^n-1
U7 = 6 x 2^7-1
     = 6 x 2^6
     = 6 x 64
U7 = 384 
1 5 1