Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T08:34:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sejak Manusia dilahirkan, manusia sudah dibekali yang namanya HAK, yang hak tersebut harus dihormati oleh setiap insan manusia yang ada dimuka bumi. Karena manusia dilahirkan mempunyai martabat yang sama.Sebagai makhluk ciptaan Tuhan semua manusia memiliki hak-hak yang sama sebagai manusia. Hak-hak yang sama sebagai manusia inilah yang sering di sebut dengan HAK ASASI MANUSIA.Jadi HAM adalah hak dasar yang dimiliki pribadi manusia sejak lahir secara kodrat sebagai anugerah dari TUHAN dan tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun. 
45 3 45
2014-01-14T08:40:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Instrumen HAM adalah alat (sarana) sebagai dasar hukum HAM untuk menanggulangi pelanggaran sekaligus untuk mewujudkan peradilan HAM.
Contoh : peradilan HAM, The Universal Declaration of Human Rights, Internasional Convenant on Civil and Political Rights
106 4 106