sekelompok benda langit yang terdiri ats sebuah bintang dan benda-benda langit lain yang mengelilingi bintang tersebut
Tata Surya[a] adalah kumpulan benda langit yang terdiri atas sebuah bintang yang disebut Matahari dan semua objek yang terikat oleh gaya gravitasinya. jadikan aku terbaik ya:)
terimakasih
iya.sama-sma

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T17:02:13+07:00
Tata surya adalah kumpulan benda-benda langityang terdiri dari sebuah bintang besar yang disebut matahari, dan semua objekyang terikat oleh gaya grafitasinya. Objek-objek tersebut adalah delapan buahplanet yang sudah diketahui dengan orbit berbentuk elips, lima planet kerdil,173 satelit alami yang telah diidentifikasi, dan jutaan benda langit (meteor,asteroid, komet) lainnya. Tata Surya (Solar System) atau yang juga disebutkeluarga matahari (The sun and its family) adalah suatu sistem yang teridiridari Matahari sebagai pusar Tata Surya itu dan di kelilingi denganplanet-planet, komet (bintang berekor), meteor (bintang beralih), satelit, danasteroid.
6 4 6
2014-03-19T17:03:43+07:00
Tata Surya adalah kumpulan benda langit yang terdiri atas sebuah bintang yang disebut Matahari dan semua objek yang terikat oleh gaya gravitasinya.
4 4 4