Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T16:54:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Galaksi adalah sebuah sistem yang terikat oleh gaya gravitasi yang terdiri atas bintang (dengan segala bentuk manifestasinya, antara lain bintang neutron


semoga membantu :) 
2 5 2
2014-03-19T16:56:59+07:00
Galaksi adalah seduah sistem yang terikat pleh gaya grafitasi yang terdiri dari dintang (dengan segala dentuk manifestasinya, antara lain dintang neutron dan ludang hitam), gas dan dedu kosmik medium antar dintang dan kemungkinan sudstansi hipotetis yang dikenal dengan metri gelap.

maaf ketikannya gak rusak, urutan huruf nomor 2 saya ganti sama huruf d
1 5 1