Klau nulis nama jepang pake huruf apa? .
misalnya nama Manatsu . nulisnya pake katakana/kanji?
yorishiku onegaishimasu >>

2
Kalau di sekolahku diajarinnya seperti itu Katakanan :)
oh ... Arigato
biasanya katakana atau hiragana
Hiragana bukannya utuk kata dasar?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T16:47:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa dua-duanya 
tapi yang sering dipakai katakana kalau cara bilangnya

tapi alau ditulis kanji 



semoga membantu :)

oh ... Arigato gozaimasu...
ok :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
Hai...
:)
2014-03-19T22:09:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya pake kanji soalnya itu kan kata bahasa jepang. kalo huruf katakana itu buat kata serapan dari bahasa lain ke bahasa jepang.