Ada yang punya kisi-kisi soal UAS TIK semester genap tahun 2013/2014 buat kelas 9 ga? Boleh minta ga?

2
jih ngirimnya cuman sebentaran doang juga
yaudah dah
Dih pelit lu lah-_-
ya tunggu, gue lagi ketik
ya okelah, gua tunggu

Jawabanmu

2014-03-19T17:07:20+07:00
Disini aja ya, sinyal ngadet gegara hujan
wah makasih yaa:)
Bukannya yang tadi kamu kirim itu kisi-kisi Ujian sekolah bukan UAS-_-
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T17:44:54+07:00
Nih 20 aja

add as best answer !
itu bener kisi-kisinya lu? kok ada tentangt sejarah?
emang, itukan pelajaran kelas 7
ih apaansih orang gua nanyanya pelajaran kelas 9 buat UAS bukan US