Jawabanmu

2014-03-19T16:43:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Struktur lagu adalah pengaturan atau susunan 
lagu yang 
telah dikarang oleh komponis lagu


semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T16:45:07+07:00
Struktur = dagian, jadi struktur lagu adalah dagian-dagian pemdentuk suatu lagu....

maaf ketikannya agak rusak, urutan huruf nomor 2 saya ganti sama huruf d
1 5 1