Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T16:35:49+07:00
Gerobak apa ni? kalau secara umum : cart,wagon :)
gerobak datar : flat car
gerobak sapi : ox cart
gerobak memuat apel : apple cart
gerobak sorong beroda satu : wheel barrow 
gerobak tanpa roda yang diseret : bobsled
mobil gerobak kecil yang memuat kamera televisi : dolly
 
semoga membantu! :)
Jawaban terbaik boleh? @Satriyani :)
tau aja sih nama aku satriyani
@angelalordiana : iya juga seh ...
maksudnya
ya secara umum Englishnya cart, tapi kalo diiringi kata lain misalnya gerobak yg berisi apel : apple cart... ^_^
2014-03-19T16:36:38+07:00