Mohon bantuannya ya!!!
tolong buatkan deskiripsi tentang :
1. barber
2. Fireman
3. Soldeir
4. Shopkeeper

terimakasih :)
tolong ya !!!

2
ini deskripsinya pake bhs.inggris???
iya, bantuin ya!!!!
y tpi q taunya 1 doank itu za gx tau bnr apa gx?? kmu cek za udh q ksh tau koq??

Jawabanmu

2014-03-19T16:57:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Deskripsi Barber
Dicari 4 staff Haircutters / Tukang Cukur untuk barber shop dengan sistem kerjasama bagi hasil, berpengalaman bekerja di salon/ barber shop/ tempat cukur sejenisnya.Pria/ Wanita Maks, 30 Tahun, Berpenampilan menarik, memiliki selera fashion yang bagus, bisa komputer dan internet.Disediakan tempat tinggal untuk staf dari luar bali.
Fasilitas :Tunjangan Kesehatan - THR - Bonus Bulanan.Bisa Hubungi 081353458281 atau via email ke [email protected]

#mav y klo slh
#smga membantu :)))
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T18:34:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Barber
=> It could be he is an advance or a profesional cutter. He do his work as well as he can. In his work's place there are scissors, soap, shaving and another. His work is to cut hair.
he is a barber

fireman 
=> He is the most important man in dangerouse
He work at a station that in that pace there are bus that fill a hose pipe and sirine.
When they heard about fire, they will go there as fastest as they can! he is a fireman

Soldier
=> He wears an uniform that is the colour are like brown and mix with green.
He always alert if there are some attackers. In his body always veiled of gun.
His work is to safe his country. he s a soldier.

Shopkeeper
His work is like a security. He always monitor everything that happen in his area. 
He often stand in front of a shop or mall.. he is a shopkeeper

It's enough, isn't it ? Just write it more longer if you want. Remember that decriptive text is to tell us about the spesific physic. May this help you :D
And Please Give Rate :D 5 stars ya ;)

deskripsinya tolong tambahin biar agak banyak ya!!