coba buatkan saya 3 orang dalam percakapan,yang bertema "kemacetan lalu lintas".

orang pertama = orang yang sombong atas yang dipamerkan

orang kedua = orang yang setuju atas dipamerkannya

orang ketiga =orang yang tidak setuju atas dipamerkannya

1

Jawabanmu

2015-06-19T05:57:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soni : " teman nanti kita latihan voli
seperti biasa ya jam 3 sore
ya."
fachri : "ok,tapi kita nanti mau naik
apa?"
billy : "itu gampang,nanti aku tingal
suruh supir aku buat
nganterin kita"
fachri : "ok"
soni : " eh...tapi kan lalulintas di
indonesia macet terutama di
jakarta."
billy : "iya juga,tapi masa kita naik
angkutan umum?"
fachri : "iya masa kita naik angkutan
umum?,aku gak mau"
soni : "emang angkutan umum itu
sempit,dan bikin gerah.tapi
itu bisa mengurangi
kemacetan"
billy : "mendingan naik mobil aku kan
lebih enak"
fachri : " iya son,kita naik mobil nya
billy aja!"
soni : "ayo lah kita naik bus umum
kan gak nambah kemacetan!"
billy : " e....,ok deh,gimana km mau gk
ri ( fachri)"
fachri : "ok lah gpp
sonny : " nah gitu dong itu kan bisa
bikin kemacetan lalulintas
berkurang

2 3 2