Jawabanmu

2014-03-19T15:01:24+07:00
1.mengunakan kalimat yang sopan
2.berbicara dengan suara yang lemah lembut
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T15:08:32+07:00
1. Berkata dengan bahasa yang sopan
2. Dengan nada suara yang lembut
Contohnya :
1. Maaf bu permisi, saya ingin bertanya ....
2. baik bu, silakan.
3. iya bu, saya mohon bimbingannya ke arah yang lebih baik,
dsb.
contoh perilakunya bukan perkataanya
Komentar sudah dihapus
Untuk perilakunya kita harus menghormatinya dan tidak boleh berperilaku semena-mena.
MAKASIH UNTUK JAWABAN NYA
ya