Tinggi rata-rata dari 30 orang adalah 155 cm dan tinggi rata-rata dari 25 orang lainnya adalah 160 cm. tinggi rata-rata dari keseluruhan dua kelompok adalah..

2
30 x 155 = 4650
25 x 160 = 4000
4650 + 4000 = 8650 : 55
= 157

Jawabanmu

2014-03-19T14:53:26+07:00
30 x 155 = 4650
25 x 160 = 4000
tinggi rata2 dua kelompok : 4650+4000 = 8650
8650/(30+25) = 8650/55 = 157
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T14:54:18+07:00
155 x 30 = 4650
160 x 25 = 4000

4650 + 4000 = 8650 = 157,27273
                            55

Maaf kalau salah
Semoga membantu :)
1 5 1