Jawabanmu

2014-03-19T14:47:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Minus 40 derajat celcius = minus 40 derajat fahrenheit
coba hitung => tf = 5/9 (t-32)C
= 5/9 (-40-32)C
= -40C.
gimana?betul kan?? :D
Semoga membantu! :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T14:48:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada skala - 40
°C ke °F
= (9/5.x°C)+32° F

°C ke °F akan menunjukkan skala yg sama pada angka -40°:
4/5 dari x°C = -32°
= 5/4.-32°
= -40°

jadi, -40°C = -40°F

= (9/5.-40°C)+32°
= -72°+32° = -40°F


jadikan jawaban terbaik ya

2 5 2