Jawabanmu

2014-03-19T14:35:16+07:00
½(3x – 6)>⅔(2x–3)
3/2x-3>4/3x-2
3/2x-4/3x>-2+3
1/6x>1
x>6

sekian dan terimakasih
please [email protected]_7799
suatu barisan aritmatika memiliki U2 = 5 dan U4 = 9 . jumlah 12 suku pertama dari barisan tersebut adalah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T14:47:35+07:00
½ (3x – 6) > ⅔ (2x–3)
3 (x – 2) > ⅔ (2x–3)
       2
3x - 3 > 4x - 2
 2          3
 3x  -  4x   > -2 + 3
 2       3
9x - 8x > 1
    6
x/6 > 1
x > 6

maka, Hp = { 7,8,9,10,...)

Semoga Membantu, Selamat mengerjakan. Jadikan Jawaban trbaik yah :D
4 3 4