Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T14:26:40+07:00
Sulawesi Tenggara

Semoga membantu :)
2 3 2
2014-03-19T14:28:21+07:00
Provinsi Sumatera Barat (SUMBAR) Ibukota nya adalah Padang
arian Tradisional : Tari Piring, Tari Payung
Rumah Adat : Rumah Gadang
Senjata Tradisonal : Karih - 

Provinsi DKI Jakarta Ibukota nya adalah Jakarta
Tarian Tradisional : Tari Ronggeng, Tari Yapong
Rumah Adat : Rumah Kebaya
Senjata Tradisonal : Golok - 

Provinsi DKI Jakarta Ibukota nya adalah Jakarta
Tarian Tradisional : Tari Ronggeng, Tari Yapong
Rumah Adat : Rumah Kebaya
Senjata Tradisonal : Golok - 

jadikan jawaban terbaik yaa
2 4 2