Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T14:04:42+07:00
Tahap = ?
terjadinya adalah sel telur yang masak yang meluruh setiap bulannya , itu yg menyebabkan trjadinya menstruasi

2014-03-19T14:04:56+07:00
Karena ada beberapa tahap yaitu,tahap :
1.prolifelasi
2.ovulasi
3.sekresi dan terakhir
4.menstruasi
fase saat mengalami pengulangan siklus sel
bdw saudari punya fb gg?
saya pria :)
okh::) punya gg
punya