Jawabanmu

2014-03-19T13:59:32+07:00
Agar kita lebih mengetahui perbedaan diantara kedua sisi tersebut. dimana keragaman sosial dan budaya indonesia memiliki ikatan yang mencerminkan bangsa indonesia itu sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T13:59:55+07:00
1.
agar kita tau segala ragam dan budaya di daerah kita indonesia ini
agar kita tidak terpengaruh oleh budaya orang lain

2
adat adalah suatu perilaku yang baik :)
sedangkan
budaya adalah suatu ke khasan dari daerah

semoga bemanfaat :)
2 5 2