Tuliskan Suku suku yang ada di :
* Sulawesi Selatan
* Sulawesi Barat
* Sulawesi Tengah
* Sulawesi Tenggara
* Sulawesi Utara
*Gorontalo

2
sulawesi selatan : Makasar, bugis, toraja, mandar, selayar, bone
Sulawesi tengah : kaali, panuma, mori, balatar, banggai
sulawesi tenggara : wolia, muna, buton, balatar
sulawesi utara : sangir, talaud, minahasa, bolaang, mongondow, bantik

Jawabanmu

2014-03-19T13:57:22+07:00
Sulsel =
Bugis, Makassar, Mandar, Toraja, Duri, Pattinjo, Bone, Maroangin, Endekan, Pattae dan Kajang/Konjo

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T13:59:41+07:00
Sulawesi Selatan, Barat, Dan TenggaraPattae ( Kab. Polewali Mandar )Abung Bunga MayangBentong DuriLuwuMakasarMandarMajeneMassenrempuluBugisButonDaya SelayarKalisusuToalaTorajaTojo Una-unaTowala - walaDuriWiwiranoTolaki (Kota Kendari, Kab : Konawe, Konewe Selatan dan Utara)TombokiMoronene (Kab. Bombana)LabeauWuna (Kab. Muna)Wolio(Kab.Buton/Kota Bau-Bau)Mekongga (Kab. Kolaka/Kolaka Utara)Oro dipedalaman Bone selatan (Bonto Cani)Bajo di pesisir Teluk Bone, Pulau Sembilan Sinjai, SelayarWangi-Wangi, Kaledupa, Tomia, Binongko (Kab. Wakatobi)sulawsi tengah
BadaBajauBalaesangBalantakBanggaiBungkuBuolDampelasDondoKahumamahonKailliMunaTomiaWakotobiWawoniiKulawisaluan
1 5 1