Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T13:57:43+07:00
2x+3y=540.000 [x3] 6x+9y=1.620.000
3x+4y=780.000 [x2] 6x+8y=1.560.000
------------------------- -    ------------------------  -
                                     y=60.000
2x+3y=540.000
2x+3(60.000)=540.000
2x+180.000=540.000
         2x=540.000-180.000
         2x=360.000
           x=360.000÷2
           x=180.000
untuk 1 kemeja 2 celana⇒1x+2y
                                       1(180.000)+2(60.000)
                                         180.000+120.000
                                           =300.000












gak ada jawabannya kak
emng apa aja jwbnnya?
ohh maaf kak..jawabannya ada.. tadi salah liat soal hehehe maaf ya kak.. makasih atas jawabannya
iya sama"
kalo yg begini kak?? diketahui f(x) = 3x - 7. jika f(a) = 20 , nilai a adalah
2014-03-19T14:11:27+07:00
Jadi harga 1 kemeja 180rb dan 2 celana 120rb...